11 November 2021 09:06

Yth. Para Pengguna Sistem Pengadaan Secara Elektronik LKPP 


Dengan ini kami informasikan bahwa pada hari Jumat, 12 November 2021 pukul 18.00 WIB s.d.
Minggu, 14 November 2021 Pukul 23.59 WIB akan dilakukan pemeliharaan Sistem Informasi
Kinerja Penyedia (SIKaP) dan Agregasi Data Penyedia (ADP) yang akan berdampak pada tidak
dapat diaksesnya https://sikap.lkpp.go.id dan https://inaproc.lkpp.go.id/agregasi. Adapun kegiatan
Pemeliharaan SIKaP dan ADP berdampak juga pada pengguna/user tidak dapat menggunakan
fitur-fitur sebagai berikut: 
1. Login Pelaku Usaha pada Aplikasi SPSE; 
2. Pengisian data pelaku usaha pada SIKaP; 
3. Integrasi/sinkronisasi data pelaku usaha pada Aplikasi SPSE dengan SIKaP; 
4. Pembuatan Setting Kriteria Kualifikasi pada metode Tender Cepat oleh Pokja Pemilihan;
 5. Penayangan paket Tender Cepat pada Aplikasi SPSE; 
6. Pencarian Pelaku Usaha pada metode Pengadaan Langsung dan Penunjukan Langsung pada
Aplikasi SPSE; 
7. Pembuktian Kualifikasi/Verifikasi Tender/Seleksi/Tender Cepat, Penunjukan Langsung, dan
Pengadaan Langung pada SIKaP; dan 
8. Pencarian Pelaku Usaha pada SIKaP. 

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Lampiran: